Minggu, 19 Desember 2010

Cara Membesarkan Alat Vital Pria Secara Alami

cara membesarkan alat vital pria secara alami
Cara Membesarkan Alat Vital Pria Secara Alami tentunya menjadi impian para pria untuk besarkan penis-nya. Terkadang menjadi hal yang penting dan dambaan setiap pria memiliki ukuran alat kelamin yang besar. Berikut beberapa tips membesarkan penis yang bisa Anda lakukan :
  1. Selalu lakukan olahraga yang bersifat penekanan pada perut. Seperti push-up, shit-up, dan lain-lain. Lakukan orahraga tersebut dengan teratur, minimal 1 kali sehari.
  2. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang tinggi protein. Ini berguna untuk meningkatkan pertumbuhan atau perkembangan pada tubuh. Protein bisa didapat dari susu, kadang kedelai, dll.
  3. Konsumsi telur ayam kampung setengah matang, minimal 1 kali sehari. Berguna untuk menambah vitalitas tubuh.
  4. Siapkan teh wayu atau teh yang sudah di diamkan selama semalam. Lalu gunakan untuk merendam kelamin anda kurang lebih setengah jam sambil di urut-urut dari pangkal hingga ke ujung penis.
  5. Cari lintah kebo atau lintah yg besar (semakin besar semakin baik). Kemudian masukkan di segelas minyak lentik atau minyak kelapa. Setelah itu jemur di terik matahari hingga lintah tersebut mengeluarkan minyaknya dan bercampur dengan minyak lentik tadi. Lalu gunakanlah untuk mengurut-urut penis anda.
Tips membesarkan penis selain 5 hal diatas, saat ini terdapat ramuan tahan lama yang merupakan obat kuat tradisional yang mempunyai khasiat ganda yaitu Foredi Gel. Sudah banyak orang yang membuktikan khasiat Foredi Gel yang merupakan produk dari Dr. Boyke & Co.
Khasiat utama Foredi Gel adalah agar ejakulasi tahan lama 
dan Apabila Anda sering menggunakan Foredi Gel, maka akan memperbesar pembuluh darah penis Anda, sehingga ukuran batang penis Anda menjadi bertambah besar.
Foredi Gel ini tidak memiliki efek samping, karena foredi gel bukan merupakan obat. Foredi gel merupakan ramuan tahan lama yang berasal dari Banten yang merupakan campuran bahan-bahan alami dan dikemas dengan teknologi modern.
Dengan seringnya Anda menggunakan foredi gel maka ukuran penis Anda akan bertambah besar. Hal ini merupakan cara membesarkan alat vital pria secara alami dan tidak memiliki efek samping apapun.
Untuk lebih jelasnya mengenai khasiat, manfaat dari Foredi Gel, anda dapat berkunjung ke http://www.tokopasutri.eabenetwork.com/ ataupun ke Toko Foredi Gel.
Bila Anda tertarik untuk menjadi agen atau distributor atau mendapatkan discount besar foredi gel, sebaiknya Anda berkunjung ke http://www.eabenetwork.com/. Anda bisa menjadi agen foredi di kota Anda sendiri.
Saya sendiri sudah membuktikan khasiat dari ramuan tahan lama ini, Anda pun demikian. Enaknya bisa melakukan hubungan suami istri lebih dari 1 jam tanpa efek samping apapun, bahkan ukuran penis anda menjadi lebih besar. anda puas dan istri Anda pun lebih puas.
Foredi gel merupakan cara membesarkan alat vital pria secara alami dengan ramuan tradisional banten yang alami dan dijamin ejakulasi tahan lama.  Foredi gel sangat direkomendasikan oleh Dr. Boyke dan pakar-pakar seksologi lainnya. Tapi ingat, fisik Anda pun harus dijaga stamina-nya loh!
Anda tinggal memilih di antara 5 cara membesarkan alat vital pria secara alami, atau menggunakan opsi ke-6 yang merupakan ramuan tahan lama yang terbuat dari bahan-bahan alami.
cara membesarkan alat vital pria secara alami


    1 komentar:

    1. terima kasih sudah berbagi pengalaman yang berharga ini berikut adalah info tentang obat pembesar penis

      BalasHapus