Selasa, 21 Desember 2010

Tips Menjaga Kesehatan Penis Anda

tips membesarkan penis
Terkadang para pria hanya fokus pada gairah seksual, hanya fokus pada cara memperbesar kelamin, hanya fokus pada ejakulasi tahan lama ataupun fokus pada  cara melakukan hubungan suami istri. Masih sangat sedikit yang peduli pada kesehatan penis masing-masing. Padahal kesehatan penis juga penting dan mempunyai dampak pada kesehatan seluruh tubuh pada umumnya.
Ada beberapa tips untuk menjaga kesehatan penis Anda. berikut ini adalah beberapa vitamin dan herbal yang bisa menjaga kesehatan penis kita.



Vitamin E
Vitamin E merupakan vitamin yang penting untuk menjaga kesehatan kelamin pria, terutama yang menderita penyakit Peyronie, yaitu kondisi yang ditandai oleh plak atau benjolan keras, yang terbentuk pada jaringan ereksi penis. Jaringan bekas luka atau plak pada jaringan abnormal penis dapat menyebabkan rasa sakit ketika penis ereksi atau orgasme.


Meskipun tidak ada obat untuk penyakit Peyronie, dokter biasanya merekomendasikan obat, suntikan atau operasi untuk membantu meringankan gejala. Vitamin E juga dapat membantu meringankan gejala.

Gingko Biloba
Gingko biloba telah lama digunakan sebagai ramuan obat untuk mengobati gangguan peredaran darah. Untuk alasan ini, gingko biloba dapat membantu meningkatkan kesehatan penis dengan meningkatkan sirkulasi ke organ. Hal ini khususnya memainkan peran dalam pengobatan disfungsi ereksi.

Vitamin C
Mengkonsumsi suplemen vitamin C atau mengubah diet untuk memasukkan lebih banyak makanan kaya vitamin C, dapat menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan seksual. Vitamin C memainkan peran penting dalam tubuh untuk tumbuh dan memperbaiki jaringan di seluruh tubuh, termasuk pada penis.

Tubuh membutuhkan vitamin C untuk membantu membuat kolagen, yaitu protein yang membuat pembuluh kulit dan darah, keduanya banyak terdapat di organ seksual. Untuk itu, orang yang memiliki masalah seksual seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini atau masalah dengan hasrat seksual, vitamin C dapat membantu. Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan jumlah sperma menjadi lebih sedikit, yang pada akhirnya dapat berkontribusi terhadap infertilitas (ketidaksuburan).


Ginseng
Tanaman ginseng yang sering ditemui dalam bentuk teh memainkan peranan dalam menjaga kesehatan penis dengan beberapa cara. Menurut National Institutes of Health National Center for Complementary and Alternative Medicine, ginseng dapat digunakan untuk meningkatkan stamina dan mengobati disfungsi ereksi.
Demikian tips menjaga kesehatan penis menggunakan vitamin dan herbal yang sangat membantu kelangsungan dan kesehatan penis Anda.

Untuk tips membesarkan penis dan ejakulasi tahan lama Anda bisa menggunakan foredi gel yang bisa dilihat di toko foredi gel ataupun di toko pasutri.

1 komentar: